Posts

Showing posts from August, 2013

TV Broadcast

TV adalah   media terbesar di setiap Negara, exposurenya hampir mendominasi di setiap sektor bisnis media, termasuk periklanan, produksi, bahkan sampai jumlah audience. Chapter ini akan berbicara bagaimana mekanisme dan struktur TV, dan juga perputaran keuntungan yang ada di dalamya. Setelah mempelajarai chapter ini, diharapkan mahasiswa mampu : ·          Karakteristik economic characteristic yang melekat erat dengan broadcasting ·          Menganalisa kelebihan membangun jaringan kerja dan strategi yang matang ·          Menganalisa pentingnya direct viewer payment dalam penguatan financial televise. Economics Characteristic of TV Broadcast Dalam perpektif ilmu ekonomi dan bisnis, sebuah produk atau jasa, akan dilahirkan berdasakan pada kebutuhan konsumen. Harga dan jumlah yang terkait dengan produk atau jasa tersebut akan dirumuskan dalam demand and supply (kebutuhan dan pemenuhan). Konsumen akan membayar upah sesuai dengan produk atau jasa yang didapatkan kep

Riset tipe prilaku konsumen dalam membeli kopi di pasar tradisional Kabupaten Bangkalan

I.                    PENDAHULUAN A.     Latar belakang Negara Indonesia adalah negara agraris yang dapat mencukupi kebutuhan pangan   bagi   masyarakatnya dari   sektor   pertanian.   Hasil   olahan   dari   sektor pertanian  dapat  berupa  bahan  baku  untuk  makanan  dan  minuman  yang  sangat berpengaruh  bagi  kelangsungan  hidup  masyarakat  Indonesia.  Hasil  pengolahan bahan   minuman   yang   bersumber   dari   sektor   pertanian   sangat   diperlukan masyarakat   untuk membantu   dalam   proses   metabolisme   tubuh,   penghilang dahaga  serta  untuk  menjaga  kesehatan  tubuh maupun gaya hidup.  Salah  satu  jenis  minuman  yang   populer  dimasyarakat  adalah  Kopi. Kopi paling  banyak  digemari oleh  masyarakat   terutama kaum laki-laki. Jumlah permintaan produk Kopi cukup tinggi di pasar. Permintaan terhadap suatu  produk Kopi dipengaruhi  adanya  selera  konsumen  terhadap  produk Kopi. Berbagai macam produk Kopi yang dijual dipasaran menyebabkan persaingan a